Selasa, 30 Mei 2017


Manga Meteor-san Strike desu! Bahasa Indonesia


Nama Alternatif: メテオさんストライクです!
Tahun rilis: 2009
Author: TAKUJI (II)
Artist: TAKUJI (II)
Genre: Comedy  Ecchi  Romance  School Life  Sci-fi  Shounen
Status: Ongoing
Translator: Mangameong.tk
Sinopsis: Semua orang berbohong saat mereka masih muda, tapi kebohongan yang dikata Kobayashi Hiro saat dia baru enam kali menghantuinya setiap hari sampai hari ini. Dia mengklaim bahwa dia diculik oleh orang asing, dan, meskipun dengan cepat dia menemukan bahwa itu adalah tipuan, berkat perhatian nasional, kota ini menjadi tempat hiburan dan turis berhenti untuk orang fanatik UFO.
Jadi ketika Yamada Meteor yang indah pindah ke sekolah Hiro, mengklaim bahwa dia adalah alien dan Hiro adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini dari kehancuran, dia berpikir bahwa semuanya adalah lelucon. Dia cepat belajar bahwa dia tidak bercanda.
Meteor ada di sini untuk menguji apakah manusia layak diselamatkan dari asteroid mengerikan menuju ke Bumi. Untuk membuktikan nilai kemanusiaan ke alam semesta, Hiro harus menyelesaikan misi yang ditugaskan, bahkan jika mereka sedikit sesat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Cari Blog Ini

- Copyright © BATCH ANIME DAN KOMIK BARU TERUPDATE - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

PopCash.net