Rabu, 06 Maret 2019


Manhwa Solo Leveling Bahasa Indonesia



10 tahun yang lalu, setelah “Gerbang” yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster dibuka, beberapa orang biasa yang sehari-hari menerima kekuatan untuk memburu monster di dalam Gerbang. Mereka dikenal sebagai “Pemburu”. Namun, tidak semua Pemburu kuat. Nama saya Sung Jin-Woo, Hunter E-rank. Saya seseorang yang harus mempertaruhkan nyawanya di ruang bawah tanah paling rendah, “Terendah Di Dunia”. Tidak memiliki keterampilan apa pun untuk ditampilkan, saya nyaris tidak mendapatkan uang yang dibutuhkan dengan bertarung di ruang bawah tanah berlevel rendah … setidaknya sampai saya menemukan ruang bawah tanah tersembunyi dengan kesulitan terberat dalam ruang bawah tanah D-rank! Pada akhirnya, ketika aku menerima kematian, tiba-tiba aku menerima kekuatan aneh, log pencarian yang hanya bisa kulihat, rahasia untuk naik level yang hanya aku yang tahu! Jika saya berlatih sesuai dengan pencarian saya dan monster yang diburu, level saya akan naik. Berubah dari Hunter terlemah menjadi Hunter S-rank terkuat!
Translator: Kiryuu
Silahkan lapor link yang sudah mati di kolom komentar di bawah.

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. min min
    udah gw download!!
    tapi kok gambarnya pecah-pecahya ??
    pas gw liat di GD gambarnya masih MANTAP kok..tapi pas gw buka di PDF gambarnya pecah-pecah,,GIMANA NI min solusinya ????

    BalasHapus
  2. Matapp, ditunggu update an nya :)

    BalasHapus
  3. Coba buka pakai aplikasi gambar, bukan langsung dari explorer.

    BalasHapus
  4. asu ngeri kali ukuran file ny.. lebih bgs bca 1 1

    BalasHapus

Cari Blog Ini

- Copyright © BATCH ANIME DAN KOMIK BARU TERUPDATE - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

PopCash.net